Dwiya Putri Rahmania 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hal Unik Selama Di UMM

Hal unik saat berada di UMM? Apa ya?
Bukan unik sebenarnya , apes iya -_-  . Nah gini cerita nya , saya ikut tes masuk UMM Gelombang 3 ada tes tulis dan tes wawancara khusus beasiswa anak yatim . Tes tulisnya berada di lantai 6 GKB 1 , usai tes tulis saya beranjak ke kantor PMB untuk persiapan tes wawancara . Saat itu tes tulis usai pada pukul 11:00 AM dan tes wawancara di mulai pada pukul 01:00 PM, dari pada pulang saya menunggu untuk tes wawancara , saat menunggu di depan  kantor PMB saya
ingin pergi ke kamar mandi , nah ntah ada angin apa saat beranjak berdiri melangkahkan kaki kanan dahulu tiba-tiba saya langsung terjatuh , itu tak ada angin tak ada batu dan tak ada hujan , kaki mati rasa mendadak.
Ini foto gedung dimana saya terjatuh , tepatnya di belakang tulisan itu di depan kantor PMB
Jatuh tanpa sebab pasti dan di situ banyak orang-orang betapa malu nya saya , saya bergegas untuk merdiri kembali tapi tak tau kenapa tiba-tiba langsung terjatuh lagi , saya mencoba memijiti kaki saya dan akhirnya saya bisa jalan . Berjalan ke kamar mandi dengan perasaan bingung , malu , dan shock . saya kembali ke tempat kantor pmb dan menunggu antrian untuk di panggil tes wawancara . Alhamdulillah lancer , saya bergegas untuk pulang ke Ponorogo , sesampai di Ponorogo kaki saya tambah bengkak dan sampai saat ini belum sembuh . Kata dokter sih ototnya terkilir . semoga saja lekas sembuh , Amin ya Robbal Alamin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar